sahabat

sahabat..
terlalu sulit buat ngegambarin kalian satu persatu.
yang jelas kalian adalah 3 orang yang mengisi kosan gw saat gw kesepian dan kalian juga yang berantakin kamar gw hhe.
kamar ukuran 3×3 adalah saksi pembicaraan kita semua teman. dari kapuk sampai ke ngaray dari obrolan serius sampe obrolan yang bikin perut sakit
gara2 becandaan kita😀
saling ledek, saling kasih support, saling membantu kalo ada dari masing2 yang kesusahan.
tadi hari pertama gw di kelas yang baru tanpa ada satu orang yang gw kenal sama sekali. didalam kelas tadi jujur aneh buat gw,
gw kehilangan sosok kalian ber3 kawan. dulu kita kalo duduk udah berentet bertiga tapi tadi gw sendiri😦
obrolan di warmak tadi cukup mengobati perasaan aneh pas gw masuk kelas sebelumnya, iah walaupun rame2 sama anak2 sakoju yang lain.
tapi terasa hangat banget walaupun yang diomongin ngga pantes gw tulis disini hhe.

jamaris: ini orang yang sering kena cela tapi otaknya lebih mending dari pada gw dan yang lainnya hhe. “jams nanti gw nyontek matematika sama siapa ni?ngga ada lo lagi di kelas.” kejadian di lembang saat seruduk2 itu adalah salah satu yang paling gw inget dan bisa bikin gw ngakak kalo liat fotonya hahaha.


reza: bener kata orang kalo orang yang lahir di hari yang sama itu terkadang punya selera yang sama buktinya gw sama si ezha sebelum kita berdua ngomong
kita udah tau apa yang ada di kepala kita masing2 hahaha. “ngga ada lagi orang yang nemenin gw godain cewe2 nanti ni co” dan satu kebiasaan dia yang ngga bakal ilang adalah tolong periksa tas dia kalo lagi pergi kemana2 iah pasti ada buku seni jaman SMA yang dia bawa kemana2 buat alesan sama nyanya kalo dia mau belajar hahaha

akbar: kalo ngomongin dia harus sepaket sama cewenya soalnya gw sering pinjem cewe dia buat diajak ngobrol haha.
“bar kapan lagi lo nitipin bungkus roko terus gw jatohin depan anak2 yang lain” hahahaha. (gw ketawa kalo inget cerita itu)
dan satu hal yang paling dia sukai VIIIKKKIIINGGG alias persib :))

walaupun kita udah ngga bareng dalam satu kelas tapi inget iah apa yang ada di notes laptop si jams awas kalo ada yang lupa.!! (bakalan gw teluh lo satu2) hahaha..
dan pembicaraan kita malam ini di twitter jangan cuma berhenti dimalam ini dan bukan cuma omongan sesaat yang muncul iah temaan.


Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: