ditemani secangkir kopi mocca ;)

Haihh..
Ngga tau kenapa gue harus nulis tentang ini diblog gue.
Padahal dari kemarin banyak banget yang udah ditulis tapi Cuma sekedar di simpen dalam draft tanpa dipublish. lansung aja yuk mumpung kopi masih panas hhe
Apa kau pernah mencintai seseorang ?(tuh kan berat😀 ) disaat lo mencintainya mungkin apapun akan lo perbuat.
Dan hal yang mungkin dirasa aneh menurut orang bahkan sampe melakukan hal bodoh. Tapi menurut orang yang sedang jatuh cinta itu adalah reaksi yang biasa.
Bahkan kalo di suru jatuh dari lantai 20 mungkin mereka rela (alah berlebihan) :p
Tapi saat mereka jatuh karna cinta, apa mereka akan melakukan hal yang sama atau bahkan lebih gila?
Mungkin saja bisa, tergantung orang menyikapinya dari sudut mana.
Bahkan pernah ada yang baru ribut aja sama pasangannya udah mabok minum2 ngga jelas. Ah pecundang banget iah itu orang.
Selama ini udah banyak banget yang gue dapet dari kata “cinta” lebih ke mencintai pasangan mungkin, karna konotasi cinta terlalu luas.
Whuaa.. kalo di jeberin ntah bakal sepanjang apa tulisan ini. Jatuh bangun, jatuh bangun, jatuh jatuh jatuh. Dibuang diambil, dibuang diambil dibuang lagi terus-terusan seperti itu hahaha..
Seperti itu mungkin iah😀
Tapi dari hal itu banyak banget pelajaran yang gue dapet, dari bagaimana melihat seseorang, bagaimana rasanya jatuh dan memulainya dari awal, bagaimana rasanya dikasih kepercayaan lalu di acuhkan, bagaimana rasanya takut untuk menerima orang lain dalam hidup gue dan sampai bagaimana rasanya gue harus bangun dari semuanya dan sadar kalo “heii.. hidup gue ngga akan disia-siain Cuma buat memikirkan hal bodoh tantang cinta”
Awal gue pacaran mungkin saat-saat yang bodoh kalo ada apa2 gue langsung panic dan merasa bersalah. Tapi dengan terlalu seringnya semua terjadi (eettss.. gue bukan player, selama ini gue baru 1kali pacaran) gue makin ngerti harus bagaimana nyikapin semuanya.
Teringat sebuah polling yang diadain di twitter sama kka tingkat gue di kampus tentang “kenapa orang yang baru putus cepet banget langsung punya pacar” kurang lebih seperti itu, dan saat itu gue bilang “mungkin hobynya begitu” hahaha..
Tapi satu hal gue bukan tipe orang yang kalo abis putus langsung menclok sana sini. Selama ini gue lebih mikir “kenapa semuanya bisa terjadi?” Dan gue juga ngga pernah cerita sama orang lain kenapa gue putus kalo ngga percaya lo Tanya temen2 gue “kenapa faisal bisa putus?” kalo mereka bisa jawab dengan benar gue acungin jempol dah tapi kalo mereka mengada-ada gue timpuk pake gallon :p
Gue males buat ngbagi semunya sama banyak orang, satu2nya orang gue percaya iah sahabat gue “Gita meina amalia” gua yakin Cuma dia yang tau secara jelas selama ini apa yang terjadi sama gue.
Saat gue mikir gue kesampingin rasa egois gue, karna kalo gue pake emosi dan egois gue saat seperti itu yang ada adalah “MENYALAHKAN” dan percaya kalo kalian udah saling nyalahin kalian ngga akan pernah tau apa yang terjadi. Buktiin deh.!
Pernah ada satu orang bilang sama gue “sal gue ngga bisa lagi ngebedain apa itu rasa sayang?”
Jujur gue kaget saat nerima sms itu terus dia bilang “barusan gue mikir gue deket sama banyak lawan jenis emang bikin gue seneng. Itu excuse gue, pelarian gue supaya ngga kesepian. Tapi apa? GUE SALAH.! GUE SEKARANG NGGA TAU SAYANG YANG BENER2 SAYANG ITU SEPERTI APA?”
Dan kata2 sehabis itu “ isal gue sadar ini ngga bener, semua ini ngga beres. Gue harus ngberentiin semuanya. Gue ngga boleh manfaatin ini semua sebagai pelarian gue” dan satu hal yang paling bikin gue kaget saat dia bilang “GUE NGGA MAU NTAR PADA AKHIRNYA GUE GAMPANG JATUH CINTA, GAMPANG TERGODA, GAMPANG LUPA” jujur itu adalah omongan yang bikin gue kaget, secara gue tau orang ini kaya gmana.
Tapi jujur gue salut sama orang itu. “DIA SADAR” dari semuanya.
Dia sadar sama apa yang dia buat dan selama ini gue kenal beberapa orang yang mungkin sama seperti temen gue yang diatas gue ceritain tapi bedanya mereka “BELUM SADAR” mereka masih dibawa perasaan “bodoh” iah gue lebih suka bilang itu “perasaan bodoh“. Ntah kalian lebih suka manggilnya apa? Atau mungkin kalian yang bilang gue bodoh😀
Udah berapa bulan iah gue jomblo? Lupaa hhe.. dari kapan tahun gue ngga pernah inget kapan gue kalo putus😀
Apa gue menikmati status gue sekarang? Hmhm..
Bukannya munafik tapi GUA SANGAT AMAT MENYUKAINYA. 
Ada yang bilang bohong ngga? Haha..
Kalian yang bilang bohong adalah orang yang kalo abis putus cinta kalian membawanya menjadi sebuah penderitaan yang berlarut atau kalian type orang yang ngga bisa menikmati hidup ini dengan baik.
Kenapa gue bilang seperti itu. Gue type orang yang kalo lagi focus sama 1hal yang mau gue kejar gue harus dapetin itu nah terkadang saat gue punya pasangan gue ngga dapetin itu. Seolah-olah semuanya terbagi dan pikiran gue pecah kemana-mana. (emang sih tergantung sama individu masing2).
Selama gue jomblo beberapa bulan ini banyak hal yang yang gue buat dan pengalaman baru yang bikin gue selalu senyum setiap harinya, ketemu orang2 yang punya hoby dan 1pemikiran itu yang bikin gue semangat. dari iseng2 sering edit video eh malah dapet kerjaan iseng-iseng yang lumayan ngehasilin,tertarik dengan dunia jaringan,linux. dari mulai ngutak-ngatik flash dan corel akhirnya punya niat buat bikin sesuatu yang nghasilin dari sana bareng temen kosan gue. Dan mencoba buat lamar sana-sini dikampus (doain iah pengumumannya minggu2 ini mudah2an test ke dua kemarin gw bisa lolos amien) dan banyak lagi CMIIWW😀
Dan kadang gue mikir gila kalo gue punya cewe pasti cewe gue marah2 mulu setiap harinya karna cowonya lebih asik sama kerjaannya ketimbang sama cewenya sendiri haha
Dan karna seringnya seperti itu gue kalo ngga ada kerjaan malah stress sendiri, tragis sampe kadang2 apapun gue utrak-atrik😀
Temen sejati gue adalah google saat mutar-muter cari tutorial 
Beberapa temen deket gue dikampus sering manas2in gue buat cepet2 punya cewe lagi. Karna mereka tau ada seorang cewe yang selalu bikin gue senyum2 kalo abis ketemu dia :malu
Tapi gue ngga mau seburu-buru itu, gue belum siap. Ada temen gue yang bilang “cepeten keburu diambil orang” tapi dengan santainya gue bilang “yawda, berarti bukan jodoh gue” sampe ada yang bilang “mau nunggu siapa lagi sih lo?” aduuhh.. sape juga yang nungguin orang? Mau dimaki2 lagi gue sama ibu gue zzzz..
Intinya gue MENIKMATI SEMUA YANG ADA SAAT INI. Dan gue adalah seorang laki-laki biar gimanapun juga gue harus bisa mimpin diri gue sendiri sebelum gue mimpin orang lain.
Alhamdulillah selalu bersyukur buat setiap hari nikmat yang allah kasih buat hambanya yang kecil ini.
Terimakasih ia allah atas semuanya.
Maaf gue nulis ini dengan sewaras-warasnya ngga lagi dalam emosi, stress atau lagi sensi sama orang lain. Gue Cuma lagi ditemani dengan secangkir kopi dan album dari 30 seconds to mars lalu gue tertarik buat nulis hal seperti ini. NGGA ADA NIAT BUAT NYINGGUNG SATU ORANG PUN.!
Terimakasih semuanya 
Assalamuallaikum pamit iah sampe jumpa di postingan selanjutnya.

Single Post Navigation

2 thoughts on “ditemani secangkir kopi mocca ;)

  1. ihiiirrr..ada nama gw gituu..kyknya gw tw tuh smsnya sp ! lalala~
    (well..lupakan masa2 galau qTa yg gak berguna)
    jgn pernah ngomong “cinta” deh klo gak tw maknanya “cinta”. mknnya ati2 klo suka ma org..liat dl dlm hati..bnr2 cinta yg pd akhirnya akan tulus ikhlas menyayangi sgl kekerangan & kelebihan ap cm sekedar suka ?
    see ?
    dr sana qTa bs tw gmn rasanya ikhlas disakitin sm org yg qTa sayang
    semangat Isaaall ! ku tunggu dudamu ! huauahaaa
    😡

  2. terlalu banyak yang didapet dari sebuah kata C.I.N.T.A😀
    manis pait sampe pait banget kayanya udah deh.
    masa sekarang mau pait terus?
    ngga lah. orang lain udah bisa seneng diluar sana masa kita terpuruk? RUGI.!!
    waktunya untuk membuka mata lebar2 dan hargai nikmat yang diberikan allah.
    toh hidup kita ngga akan mati klo kita jomblo.
    cari calon suami aja git.
    kalo cari pacar bikin pusing jaman sekarang hahaha..
    iah calon suami seperti gue ini lah hhahaha.. :timpuk pake PC😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: