terimakasih atas nikmatMU.

Halo blog. Apa kabarmu?
Perasaan gue udah agak lama gue ge nulis terakhir mungkin cerita gue tentang CFD ke sudirman.
Jangankan buat nulis tentang semua yang dilakukan nulis buat tugas kampus aja kayanya males banget.
Sampe tadi pagi gue terpaksa copas dari beberapa blog buat referensi tugas kampus gue. Tapi di semua tulisan itu ngga lupa ko gue kasi link dari mana gue dapetin semua tugas2  gue.
Karna gue tau betapa ngga enaknya kalo ada yang copas tanpa ngasih link dari mana mereka ngedapetin hasilnya itu.
Oke..
Ngga terasa desember datang dan november pun pergi.
Terasa cepat menurut gue. Alhamdulillah selalu diisi dengan kegiatan yang bikin gue terus semangat untuk mulai pagi hari gue. Walaupun ada saat dimana gue stress sendiri sama kerjaan gue hhe
Dan saat2 seperti itu selalu ada sahabat2 gue yang selalu bisa bikin gue semangat lagi😉
Ayo balik lagi nikmat apa aja yang udah allah kasih buat hambanya yang kecil ini selama bulan November kemarin.
Diawal bulan tanggal 3 nov gue dapetin si pelangi ini hhe.
Setelah lama gue mengidam-idamkan punya sepedah akhirnya pada hari itu semuanya terwujud.
Dari situ rutin setiap hari minggu subuh  gue gowes dan sekarang kalo mau kmana2 gue ngga mesti repot karna gue bisa bawa si pelangi ini hhe.
Dan di tanggal berapa gue lupa gue dapet sms kalo gue maju buat training di lab 
Sumpah setelah lama nunggu pengumuman itu dan hamper pasrah gue dapet sms jug adan ngga make pikir gue langsung tlp sahabat gue dan teriak2 ngga jelas yang saat itu gue ada di koridor kampus hhe.
Mulailah dari sms itu gue mulai belajar, belajar dan belajar lagi buat training. Walaupun belum pasti gue keterima karna sampe sekarang pun gue masih di training di lab setiap hari sabtunya.
Di tanggal 13 kalo ngga salah gue pulang keserang hahaa..
Agak lucu kalo ngomongin gue pulang karna selama semester 3 ini berjalan gue baru pulang iah kemarin itu😀
Itu juga karna ada pengungsi dari jogja yang pulang keserang hahaha lirik gita meina amalia hhe.
Dengan rayuan gombal-gombalan khas dari dia akhirnya gue terayu dengan segala iming2nya :p
Sampe Serang hampir magrib dan setelah isyanya gue langsung berangkat ke rumah sahabat gue ini.
Untung ibu udah tau sama itu anak kalo ngga ibu marah2 kali ngliat anaknya yang baru dateng udah pergi lagi.

Dan saat gue sampe rumahnya gue dikasih sesuatu sama anak ini. nah  ini dia🙂 
namanya tiggi sebuah boneka yang sekarang selalu nangkring di pintu lemari gue.
Saat dirumahnya ngga begitu banyak yang kita obrolin malah lebih banyak makan kalo menurut gue karna gue dipaksa ngabisin 4 donat dari itu anak :p
Senin pagi jam 6 gue udah angkat kaki lagi dari serang. Kurang lama sih sebenernya. Masih pengen seru2an sama si meong, main sama keponakan gue yang pas omnya dateng dia malah lupa sama tampang omnya yang ganteng ini terus dia nangis hahaha..
Dan gue juga ngga sempet main sama temen2 gue yang lain. Iah saat pulang kemarin bener2 buat sahabat gue dan ada beberapa hal yang harus gue omongin sama ibu gue.
Saat idul adha dateng gue ngga pulang😥
Mepet banget kalo gue pulang karna hari selasanya gue harus kuliah. Jadilah untuk pertama kalinya gue lebaran jauh sama keluarga. Dan rasanya saat denger takbir sumpah pengen nangis banget dengerin takbir Cuma sendirian dikamar kosan.
Hari haripun terus gue jalanin sampai akhirnya gue dapet satu nikmat lagi yaitu ini🙂sepatu nike glow in the dark series hhe.. seru kalo malam2 gowes pake sepatu ini berasa kaki gue ada lampunya kalo ada di tempat gelap hhe. (bukan talinya iah yang nyala tapi bagian putih di bagian sepatu itu yang nyala) :p

Dan tepat diakhir bulan November kemarin satu lagi nikmat yang gue dapet adalah helm sepeda Michelin ini.  
Setelah lama muter-muter fjb ngga dapetin helm kalo ada juga harganya bikin gue close tab jual beli itu, gue bisa juga punya helm sepeda hhe.
dan satu lagi ini adalah hiasan yng udah hampir satu bulan selalu ada di depan jendela kamar gue 
 suka aja ngliatnya dan origami itu dibuat bukan dari kertas biasa tapi dari kertas yang masing2 punya cerita gmana ngedapetinnya🙂
 Alhamdulillah selama November kemarin rezeki itu datang dengan indahnya.
Sampai terkadang gue bingung sendiri mesti kaya gimana.
Terimakasih buat orang2 yang udah memberikan sesuatu yang selalu bikin gue senyum dan selalu berucap syukur sama yang diatas.
Alhamdulillah ia allah. Terimakasih atas semua rezeki dan nikmat yang kau beri dan berharap ngga Cuma di bulan kemarin tapi berikanlah nikmatmu setiap hela nafas ini ia allah. Ammien.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: