refisi tulisan gila :D

mau refisi tulisan yang tadi😀
barusan sekitar 20 menit gue berdiri depan kosan dan menikmati pesta kembang api yang kereen banget😉
gue baru kali ini ngliat pesta kembang api di atas kepala gue sendiri dan itu berlangsung lama dan warnanya bikin langit berubah warna.
andaikan ada camera tadi gue pasti akan dokumentasin semuanya.
bener2 beruntung punya kosan yang letaknya ada diatas rumah2 yang lainnya dan lo bisa liat view yang keren dengan ngga usah bersusah payah naik tangga. cukup berdiri aja didepan lo udah bisa liat pemandangan yang tadi bisa gue liat.
subhanallah keren banget.
terimakasih buat malam yang indah ini walaupun hanya ditemani dengan jagung bakar dan beberapa temen yang masih bertahan di kosan hhhe.
selamat tahun baru semua🙂

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: