Mimpi

Obralan kecil dikamar menjadi inspirasi tulisan ini dibuat. Pembicaraan tentang MIMPI.
Sekarang gue Tanya, apa pernah kalian bermimpi? Gue tebak kalo semua orang pasti pernah bermimpi akan sesuatu. Entah memimpikan tentang dirinya sendiri atau orang lain.
Atau bermimpi jika suatu saat gue punya ini gue pasti akan bla bla bla.
Tapi kasusnya apa pernah saat semuanya yang kalian bayangkan itu datang mimpi kalian yang dulu itu kalian lakukan? Contoh kecilnya saat kalian bermimpi “kalo suatu saat nanti gue bisa internetan 24jam dikamar gue. Gue akan begini, ngelakuin ini dan begini begini begini..” tapi setelah lo dapat hal itu semua apa lo kerjain semua yang udah lo impiin kemarin?
Balik lagi ke orangnya sebenernya, tapi yang gue liat selama ini adalah Cuma sedikit orang yang melakukan apa yang diimpikannya tersebut dan sisanya hanya terbawa oleh mimpi yang mereka buat sendiri.

Contohnya lagi saat lo beli HP saat lo beli lo mau di hp lo ada MP3, video, GPRS, dan semua kecanggihannya ada di HP lo. Tapi setelah lo beli dan waktu berjalan 7bulan atau 1tahun lebih apa kalian masih mengagumkan semua piranti yang ada di HP kalian beli itu? pasti semua kembali ke hakikat HP tersebut pertama kali di produksi HANYA UNTUK KOMUNIKASI entah itu sms atau tlp aja.
Iah kan?
Jadi intinya kalo sekarang kalian punya mimpi, sejauh apapun mimpi itu kalian catat dalam kertas semua mimpi itu dan nanti saat mimpi itu datang dan terwujud kalian ambil lagi kertas tersebut dan kalian BACA semua yang akan kalian lakukan saat mimpi itu datang. apakah yang ingin anda lakukan dalam mimpi kalian dulu  sudah kalian lakukan?

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: