segelas kopi segar :)

Akhir-akhir ini kopi adalah teman yang paling pas untuk mengerjakan segala macam tugas-tugas yang harus gue kerjain.
Dari mulai tugas kuliah sampe kerjaan diluar kuliah yang membutuhkan ide yang lumayan nguras pikiran segelas kopi setia menemani disamping meja computer gue.
Ada yang berfikiran kalo orang yang suka kopi adalah seorang peroko juga, buktinya ibu gue kalo denger gue suka ngopi ibu pasti bilang “kamu suka ngopi? Abis ngopi nanti ngeroko iah?”
Ibu selalu bilang gitu saat gue mau ambil kopi dari rak yang ada di toko :p
Tapi ga habis-habisnya gue ngejelasin “ntan bukan peroko ibuuu dan orang yang suka kopi bukan berarti orang yang suka ngroko”
Iah walaupun gue tau kopi juga ga baik kalo terlalu sering diminum setiap harinya dan yang gue tau bukan hanya kopi makanan ataupun minuman lain kalau dimasukan ke dalam tubuh kita secara berlebihan pasti ga baik juga, tapi selama ini gue paling banyak iah ngabisin 2gelas setiap harinya itu juga jarang banget. Paling saat badan butuh masukan kafein yang lumayan banyak buat ngasilin energy yang cukup buat mikir dan itu juga ga setiap malam.
Dan akhir-akhir ini dengan bantuan kopi gue bisa ngerjain berbagai deadline kerjaan gue. Dan hasil dari kerjaan dan jerih payah itu bisa gue nikmati, iah seengganya stok kopi ngga akan kurang di lemari ajaib gue hhe.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: